Ilaria, Gadis Cantik Italia Datang ke Indonesia Ingin Dinikahi Lelaki Desa

Sungguh beruntung nasib Dzulfikar, pria yang berdomisili di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini memiliki kekasih hati dari Negara Italia. Wanita bule yang menjadi kekasih hati Dzulfikar memiliki paras yang cantik dan bernama Ilaria. Yang membuat para Netizen menjadi heran Iliria rela datang ke Indonesia karena ingin menikah dengan Dzulfikar, bahkan Ilaria sudah datang ke Indonesia pada 18 April 2017 lalu.

Ilaria Gadis Cantik Italia Indonesia

Ilaria menceritakan perkenalanya dengan Dzulfikar melalui media sosial Facebook, seiring waktu keduanya mengikat janji menjadi sepasang kekasih. Namun karena keduanya berbeda Negara membuat sepasang kekasih ini tidak pernah berjumpa. menurut Iliria hal tersebut bukan merupakan penghalang sehingga dirinya rela menabung selama dua tahun agar bisa pergi ke Indonesia untuk menemui sang kekasih.  Ilaria dan Dzulfikar pun berniat melanjutkan hubungan asmara mereka hingga ke pelaminan.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang dari hasil bekerja saya di sebuah restoran di negara saya, hanya untuk datang ke Indonesia menemui Dzulfikar,” tutur Ilaira.

Wakapolsek setempat Iptu Agus Windarto yang bersama dengan tiga orang anggotanya ikut datang untuk mengawal Iliria yang berkeinginan bertemu dengan Dzulfikar di Desa Tragung.

“Sebelumnya kita berkoordinasi terlebih dulu di Balai Desa Tragung. Hal ini dilakukan untuk mengetahui visi dan misinya datang ke Indonesia dan tujuannya,” kata Wakapolsek.

“Memang ada asing yang datang sini. Tetap kita harus kawal dan cek apa visi dan misinya datang ke Indonesia dan tujuannya,” lanjut Iptu Agus Windarto.

Menurut pengakuan Iliria, dirinya datang ke Indonesia untuk menemui Dzulfikar sudah disetujui dan mendapatkan izin dari keluarganya di Italia dan Ilaria sendiri disambut dengan baik oleh keluarga Dzulfikar.

Kategori: ArtisTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ilaria, Gadis Cantik Italia Datang ke Indonesia Ingin Dinikahi Lelaki Desa"